Saturday, March 10, 2012

Monetisasi Blog, Belajar dan Melakukan

Blog merupakan suatu website yang termasuk pembuatanya secra gratis, itu yang menjadikan hal yang menarik untuk dipelajari di dunia maya. Banyak yang membuat suatu blog sebagai tempat atau wadah mengapresiasikan suatu ide, tempat share ilmu, menuangkan perasaan, dan bahkan sebagai media yang bisa memberikan income.
Mungkin pada awalnya blogger sebagai tempat berapresiasi, setelah dipelajari, menarik untuk dipelari dan melihat peluang, justru berubah suatu tujuanya. Hal yang wajar ketika berubah suatu tujuan bagi seorang blogger, ini karena hal yang bebas untuknya, yang bertujuan untuk mencari uang secara online.
Jika hanya ingin sebagai tempat berapresiasi, itu awal yang bagus, karena akan membawa pada suatu orientasi yang menjadikan seorang blogger memiliki suatu komitmen dan tetap eksis dalam blog. Segala suatu yang dimulai secara positif akan menjadikan anda memiliki banyak ide dan pemikiran yang menuntun k arah positif pula.
Untuk dapat memonetisasi blog, yang pastinya anda memiliki blog yang memiliki content berkualitas dan traffic yang lumayan bagus. Tidak mudah untuk mendapatkan secara lebih cepat, butuh proses untuk bisa mendapatkan peringkat dimata google, jika memiliki peringkat di mata google yang memiliki content berkualitas justru memberikan traffic dan posisi yang bagus di Search Engine secara alami. Ini yang membuat dan membawa pengunjung selalu setia mengunjungi blog anda.
Ketika anda memulai mencoba memonetisasi blog, jangan pernah mengeluh jika hanya mendapatkan sepeser uang, karena hal yang terkecil akan menjadi besar jika terus menggeluti dan menekuni bisnisnya. Hal itu pula orang – orang yang sukses dalam bidang bisnis online, bahkan menjadikan sebagai finansial bagi mereka.


Terimakasih:

http://www.andyfebrian.com/monetisasi-belajar-sambil-melakukan/



0 komentar:

image

Lorem ipsum dolor sit

Aliquam sit amet urna quis quam ornare pretium. Cras pellentesque interdum nibh non tristique. Pellentesque et velit non urna auctor porttitor.

image

Nunc dignissim accumsan

Vestibulum pretium convallis diam sit amet vestibulum. Etiam non est eget leo luctus bibendum. Integer pretium, odio at scelerisque congue.