Saturday, March 3, 2012

Berangan Menjadi Pengusaha Online "Sasaji Merchendise"


 Terpikir dari posting sebelumnya yang mengenai pengusaha online, termotivasi saya untuk menggeluti bisnis melalui media online.
                Marchendaise, itu lah yang terpikirkan saya untuk melakukan bisnis online. Marchendaise merupakan aksesoris perlengkapan olahraga, dari syal hingga jarsey.
                Terlebih akhir-akhir ini ramai menggemari sepak bola, tidak hanya di Indonesia saja di seluruh dunia pun ramai. Dari sebuah tim sepak bola lokal maupun internasional banyak di gemari oleh seluruh dunia, seperti Timnas Spanyol, Italia, Belanda ataupun Inggris.
                Euro (Piala Eropa) tidak lama lagi akan dimulai yang akan ditunggu-tunggu banyak orang diseluruh dunia, teotomatis akan memeriahkan ajang sepakbola  4 tahunan di Eropa tersebut. Timnas Spanyol yang mungkin akan ramai para suporter mencari perlengkapan aksesoris dari Timnas Spanyo, karna Timnas Spanyol merupakan salah satu tim favorit juara, sebagai juara bertahan dan Timnas terbaik nomer satu didunia.
                Untuk jangka panjang saya lebih tertarik usaha Marchendais sebuah klub lokal dari Indonesia yaitu Arema Indonesia. Suporter yang fanatik mendukung tim kesayanganya itu tidak hanya dalam negeri, diluar negreri pun fanatik. Aremania, itu lah suporter yang merupakan suporter terbaik Asia(5 besar). Itulah alasan saya ingin menggeluti bidang bisnis online yaitu “Sasaji Marchendise” walau pun sudah ada yang menggelutinya “Aremarchendise”, mungkin saya bisa bekerjasama...:)

0 komentar:

image

Lorem ipsum dolor sit

Aliquam sit amet urna quis quam ornare pretium. Cras pellentesque interdum nibh non tristique. Pellentesque et velit non urna auctor porttitor.

image

Nunc dignissim accumsan

Vestibulum pretium convallis diam sit amet vestibulum. Etiam non est eget leo luctus bibendum. Integer pretium, odio at scelerisque congue.